Senin, 16 Januari 2012

Berbagai Ungkapan Galau yang Top Banget!


Galau saat ini lagi ngetren di kalangan remaja di
mana remaja yang sering gelisah dan resah
mengenai cintanya yang tidak jelas,bimbang
dan gundah gulana.Nah langsung aja gan
berikut ini Kata Kata Galau cinta,romantis dan
gokil untuk anda yang lagi galau yang dapat di
jadikan motivasi untuk agan.

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku
tau….. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping
aku bkn org lain!aku tau diluar sana banyak yang
lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma
kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut
kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap
tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu
saja. :’(

Aku disini tersenyum buat kamu ,agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi
sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen
kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di
hati aku cuma kamu.

Hey liat aku disini!! Jangan liat cowo lo melulu!!

Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk
mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Kau harus tau aku disini selalu menanti
kehadiranmu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku
berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa
support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di
situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang
aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki
kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu
mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu.

Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku
tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget
kamu yang sekarang udah gatau lagi
keberadaannya :’(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Apakah aku harus menyerah sebelum
berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati
#lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk
dan kau genggam tanganku.. :’

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu
yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam
karna ulahmu

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu.
Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu
baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan kamu.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku?

Kamu
ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya
dengan senyuman.

Kamu tau seberapa sering aku berfikir positif
tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku?

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih,
aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl
kamu sedih pas putus sama dia. :’)

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu.

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau,
yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu
menjagamu menyayangimu memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan
kamu.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku.
Karna takkan pernah ada yang mampu
menggantikanmu~

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake
ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin
lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima
cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu
cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu
udah seger, tangan orang lain yang ngusap
wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong
jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2
minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja
nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang
tiap kau lukai bisa dengan cepat
menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih
gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau
diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau.
Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis
semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus
cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau
bakar demi menghangatkanmu untuk bersama
orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu
singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal
cukup cuma satu jam.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin
setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus
elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga
siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang
kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke
orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar
bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh
cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma?
Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu
sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku
berani perang tarif dengan jodohnya!

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh.
Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu.
| Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa
kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah
memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti,
yang jelas aku sangat mencintaimu.

Aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata
terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu
tau gimana rasa kangenku ke kamu.

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini,
aku udah kasih semuanya buat km, tp km
selalu masih memandangku sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu,
bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh
memeluk cowo lain

Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi
harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan
sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi
hatiku juga dingin membeku dan hancur saat
kau campakkan aku

Jangan kau beri
harapan padaku.

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo
malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan
bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk
menggapai cintamu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski
dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan
lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada
dilangit yang sama, tapi ga akan pernah
bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi
merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung
ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa
kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok
lama kelamaan km dingin, terus harapan doang
yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan
kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau
telah unfoll htiku lalu memblocknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar